Langsung ke konten utama

TPHA Vonference 2020

TPHA Vonference 2020

TPHA Vonference 2020
Pengobatan pertama dilakukan dengan memberikan obat antibiotik untuk mengatasi sifilis melalui suntikan penisilin. Jenis antibiotik bisa membunuh bakteri yang menyebabkan sifilis dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Perawatan ini sangat penting untuk sifilis pada tahap awal. Efek samping dari suntikan penisilin adalah seperti demam, sakit perut, mual, nyeri, sakit otot, sakit kepala, dan meriang. Efek samping ini biasanya akan berlangsung selama beberapa hari.

Sipilis bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Obat Antibiotik VDRL TPHA Positif Sipilis adalah bentuk alternatif dari antibiotik penyakit sipilis.

Layanan Konsultasi
082266660543 / 087719707073

Obat herbal dapat diramu dari bahan apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan Obat Antibiotik VDRL TPHA Positif Sipilis.

Syphilis merupakan infeksi bakteri yang dapat menjalar ke seluruh bagian tubuh. Tidak hanya menginfeksi sekitar alat kelamin, penyakit yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum ini sangat mudah menular melalui kontak seksual langsung vaginal, oral maupun anal. Bahkan syphilis juga dapat menular dari berciuman mulut ke mulut dengan penderita sebelumnya.


Gejala Sipilis

Akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim / sex, umumnya ditandai dengan :
  • Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  • Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit.
  • Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain.
  • Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  • Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ sex


Dampak Syphilis

Jika tidak ditangani dan diobati, maka dalam jangka panjang dapat berakibat:

  • Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung
  • Pada perempuan hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan bahkan keterbelakangan mental.

Syphilis memiliki beberapa tahapan penyebaran infeksi pada tubuh manusia:

Tahap I (Sipilis Primer)
Terjadi 9-10 hari setelah terinfeksi Timbul luka yang tidak nyeri di penis, bibir kemaluan atau leher rahim

Tahap II (Sipilis Sekunder)
Terjadi beberapa bulan setelah tahap pertama Gejala berupa kelainan kulit bercak kemerahan tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Ada pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Bisa juga berupa kutil di sekitar alat kelamin dan anus

Tahap III (Sipilis Laten)
Tidak ada keluhan ataupun gejala, namun infeksi berlanjut menyerang alat-alat atau bagian tubuh lainnya. Kondisi ini hanya dapat dilihat melalui pemeriksaan darah khusus sipilis

Tahap IV (Sipilis Tersier)
Timbul 5-30 tahun setelah tahap sipilis II. Terdapat kerusakan pada alat tubuh penting yang menetap pada otak, pembuluh darah dan jantung, serabut saraf dan sumsum tulang belakang. Pada bayi dan anak-anak akan menimbulkan: - Kelainan bentuk wajah - Kelainan tulang - Kebutaan, ketulian - Kelainan bentuk gigi yang khas - Kelainan kulit - Bahkan dapat menyebabkan bayi yang dilahirkan meninggal.



Pemeriksaan TPHA dan VDRL

VDRL dan TPHA adalah suatu pemeriksaan untuk mengetahui infeksi Treponema pallidum. Memang Treponema pallidum adalah penyebab dari penyakit Sifilis, tapi berdasarkan penelitian VDRL positif dapat disertai dengan biologi false positif atau benar-benar positif dengan titer rendah. Biologi false positif dapat dibagi menjadi 2 yatu :
  • Akut : dapat disebabkan infeksi virus , bakteri , imunisasi , parasit malaria
  • Kronik : dapat disebabkan oleh SLE , penyakit kardiovaskular , gangguan autoimun dan paling sering (70%) ditemukan pada wanita .

Apabila keadaan VDRL positif dan TPHA negatif, kami sarankan Anda melakukan pemeriksaan kembali 10 minggu kemudian. Jika hasil masih tetap maka dianjurkan dengan pemeriksaan yang lebih spesifik yaitu FTA-ABS. FTA-ABS (Fluoresence Treponemal Antibody-Absorption) adalah tes Treponema untuk mendeteksi sifilis. Apabila hasil FTA-ABS negatif maka kita dapat menyingkirkan positif palsu, apabila FTA-ABS positif maka hasilnya perlu ditegakkan dengan hasil pemeriksaan fisik sebelumnya.

Pemeriksaan ini dapat memberikan hasil negatif palsu (penyakitnya ada tetapi hasil test negatif) maupun positif palsu (penyakitnya tidak ada tetapi hasil test positif)

Hasil negatif palsu, antara lain disebabkan:
- Fase awal penyakit
- Jumlah antibodi yang terlalu sedikit
- Jumlah antibodi yang terlalu banyak

Hasil positif palsu, antara lain disebabkan:
- Infeksi/penyakit autoimun
- Kehamilan
- Immunisasi
- Perubahan karena bertambahnya usia


Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati dengan Obat Antibiotik Sipilis Mengobati VDRL Negatif TPHA Positif, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.


Pengobatan Syphilis

Antibiotik dapat digunakan sebagai perawatan jika dapat terdeteksi dini. Namun pengobatan tidak dapat mengembalikan kerusakan yang terjadi akibat penyakit ini.



Obat Antibiotik VDRL TPHA Positif Sipilis
Berikut ini adalah beberapa jenis antibiotik obat sipilis, antara lain :
  • Penicillin G procaine
Obat sipilis Penisilin G merupakan suntikan yang sering digunakan. Setelah itu biasanya dokter memberikan antibiotik yang lain seperti Tetracycline (Tetrasiklin), Amoxilin, Doxycycline, Erythromycin, Azithromycin (Zithromax). Pil obat sipilis ini tidak akan efektif jika digunakan tanpa suntikan Penicilin G.

Sayangnya penggunaan Antibiotik sekarang banyak ditinggalkan karena dalam banyak kasus, bakteri sipilis kini semakin resisten terhadap antibiotik. Selain itu, penggunaan antibiotik membutuhkan biaya yang besar dan banyak yang enggan ke dokter karena mahal, takut pada suntikan, malu, dan berbagai alasan lain.

Obat sipilis pertama yang ditemukan di dunia kedokteran adalah penisilin G. Obat ini ditemukan oleh ilmuwan norwegia. Obat ini jenis antibiotik yang bersifat bakterisid, yaitu bekerja untuk menghambat pekembangan bakteri melalui perkembangan dinding sel. Penisilin akan melakukan difusi dalam cairan tubuh manusia, serta jaringannya.

Penicillin G procaine merupakan antibiotik untuk perawatan infeksi akibat organisme dan juga stafilokokus. Obat ini bermanfaat untuk kontrol, perbaikan, perawatan, serta pencegahan infeksi organisme dan stafilokokus.

Penicillin G procaine bisa meningkatkan kondisi penderita dengan menghambat girase DNA bakteri serta menghentikan proses perkalian bakteri tersebut.

Manfaat dari Penicillin G procaine :
  1. menghambat girase DNA bakteri
  2. menghentikan proses perkalian bakteri penyebab infeksi.
  3. perawatan infeksi organisme dan stafilokokus
Efek samping dari Penicillin G procaine :
  1. distress abdominal
  2. penyakit kuning
  3. mual
  4. muntah
  5. anorexia
  6. diare
Peringatan
  1. wanita hamil dan menyusui untuk konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu
  2. penderita alergi antibiotik penisilin hindarilah obat yang satu ini
  3. Anda yang mempunyai riwayat penyakit sebaiknya konsultasi dengan dokter terlebih dahulu

  • Tetracycline (Tetrasiklin)
Obat Sipilis Tetrasiklin digunakan untuk mendukung penggunaan suntikan penisilin G. Selain untuk pengobatan penyakit kelamin seperti sipilis dan gonore, Tetrasiklin juga sering digunakan untuk mengobati kencing nanah, batuk, demam, infeksi pada saluran kencing, dan sebagainya.

Obat antibiotik ini dulu sering digunakan untuk pengobatan fase sipilis pada tahap awal dan stadium 2. Namun seperti halnya penisilin, obat sipilis ini juga sudah tidak efektif lagi untuk pengobatan penyakit sipilis.

Tetracycline (sumycin) adalah obat antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri. Tetracycline (sumycin) tidak bisa digunakan untuk mengobati infeksi karena virus. Infeksi tersebut antara lain seperti infeksi saluran pernapasan, infeksi sistem kemih, infeksi kulit, dan infeksi alat reproduksi atau penyakit menular seksual.

Manfaat dari obatTetracycline (sumycin)
  1. Mengobati infeksi saluran pernapasan, infeksi sistem kemih, infeksi kulit, dan infeksi alat reproduksi atau penyakit menular seksual.
  2. Mengatasi jerawat
Efek samping dari obat Tetracycline (sumycin)
  1. Mual
  2. Muntah
  3. Nafsu makan hilang
  4. Gatal-gatal pada area kewanitaan serta mulut
  5. Sakit kepala
  6. Diare
  7. Sakit pada tenggorokan
  8. Infeksi jamur
Peringatan
  1. Apabila alergi serta over dosis segera temui dokter
  2. Jangan pernah minum vitamin saat menggunakan obat ini
  3. Jangan gunakan saat Anda sedang mengonsumsi pil KB
  4. Bagi wanita hamil dan menyusui hindarilah Tetracycline (sumycin)
  5. Bagi wanita yang sedang menjalankan program kehamilan untuk tidak mengonsumsi Tetracycline (sumycin)
  6. Hati-hati dan waspada bagi pasien gangguan ginjal serta hati
Tetracycline (sumycin) adalah obat antibiotik yang harus diminum sampai habis sesuai dosis dan resep dokter. Hal ini berguna untuk mencegah bakteri penyebab infeksi berkembang lagi. Karena jika obat tidak dihabiskan bisa mengakibatkan bakteri kebal terhadap antibiotik yang diminum.

  • Doxycycline
Doxycycline biasanya diberikan oleh dokter setelah dilakukan suntikan menggunakan penisilin. Obat sipilis Doxycycline yaitu obat antibiotik tetrasklin dan bekerja dengan menghambat serta membunuh bakteri penyebab infeksi. Infeksi yang bisa diobati dengan Doxycycline yakni infeksi kulit, mulut, mata, saluran pernapasan, saluran kemih, dan alat reproduksi.

Untuk pengobatan penyakit sipilis bisa juga menggunakan antibiotik doxyxycline, yaitu salah satu jenis antibiotik tetrasiklin. Doxyxycline bermanfaat untuk membasmi berbagai jenis bakteri termasuk bakteri sipilis dan penyakit kelamin yang lainnya.

Sistem kerja obat sipilis ini adalah dengan cara menghambat pertumbuhan dan perkembangan bakteri penyebab sipilis. Obat ini tidak bisa digunakan untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh virus seperti sakit flu atau demam.

Manfaat dari Doxycycline :
  1. Mengobati sipilis setelah dilakukan suntikan antibiotik.
  2. Mencegah terjadinya malaria
  3. Mengatasi infeksi kulit, mulut, mata, saluran pernapasan, saluran kemih, dan alat reproduksi.
Efek samping dari obat Doxycycline :
  1. Iritasi tenggorokan
  2. Mengganggu pertumbuhan tulang anak
  3. Perubahan warna gigi
Peringatan
  1. kurang minum air putih saat menggunakan Doxycycline bisa mengakibatkan iritasi tenggorokan
  2. bagi pengguna alkohol, sensitif pada sinar matahari, porfiria, lupus, myastenia gravis, sakit liver, alergi obat antibiotik dilarang minum obat ini
  3. perubahan warna gigi dan memengaruhi pertumbuhan tulang anak
  4. minum Doxycycline sampai habis
  5. hindari minum Doxycycline bersama kalsium, magnesium, zat besi, dan zinc
  6. wanita hamil dan menyusui konsultasikan dahulu ke dokter
  7. wanita hamil jangan minum obat ini karena berbahaya untuk janin

  • Erythromycin
Erythromycin bermanfaat untuk mengobati sipilis dan infeksi saluran kemih seperti gonore untuk ibu hamil. Obat Erythromycin, yaitu salah satu jenis antibiotik untuk pengobatan sipilis pada beberapa dekade yang lalu. Erythromycin merupakan obat sipilis yang bermanfaat untuk membunuh bakteri secara total.

Antibiotik Erythromycin sering disebut juga dengan istilah makrolide, yaitu antibiotik yang cara kerjanya menghentikan dan membunuh bakteri dalam aliran darah. Seperti obat yang lain, Erythromycin juga tidak bisa digunakan untuk penyakit yang disebabkan karena virus.

Erythromycin adalah antibiotik yang masuk dalam golongan makrolida dan berguna mengatasi infeksi karena bakteri. Infeksi tersebut seperti infeksi telinga, mata, kulit, saluran pernapasan, dan juga saluran/ sistem kemih. Erythromycin (E.E.S.,E-Mycin) juga bisa mengatasi demam rematik untuk pasien yang pernah alergi dengan obat penisilin ataupun sulfa.

Manfaat dari obat Erythromycin (E.E.S.,E-Mycin)
  1. Obat sipilis pada ibu hamil. Digunakan setelah suntikan Penicilin
  2. Mengatasi infeksi pada telinga, mata, kulit, saluran pernapasan, dan juga saluran/ sistem kemih.
Efek samping dari obat Erythromycin (E.E.S.,E-Mycin)
  1. Kram dan nyeri perut
  2. Mual, muntah
  3. Diare
Peringatan
  1. Wanita hamil dan juga menyusui gunakan obat ini sesuai resep dari dokter
  2. Temui dokter segera jika terjadi alergi ataupun over dosis
  3. Untuk pasien gangguan otot myasthenia gravis, kelainan detak jantung, porphyria, gangguan ginjal dan liver untuk waspada dengan obat ini
  4. Untuk penggunaan pada anak-anak sebaiknya tanyakan dulu dengan dokter

  • Azithromycin (Zithromax)
Zithromycin merupakan obat antibiotik untuk sipilis yang bermanfaat membunuh bakteri karena infeksi pada kulit, telinga, saluran pernapasan, dan alat reproduksi. Azithromycin bermanfaat dalam mengatasi dan mencegah infeksi Mycrobacterium avium complex yang dialami oleh penderita HIV.

Manfaat dari Azithromycin
  1. Obat Sipilis, di kombinasikan dengan suntikan Penicilin G
  2. Mengobati Penyakit Infeksi saluran kemih seperti kencing nanah gonore, klamidia dan berbagai penyakit karena bakteri
Efek samping dari obat Azithromycin
  1. Pembengkakan pada wajah, bibir, lidah, dan tenggorokan
  2. Gatal-gatal
  3. Sulit bernapas
  4. Alergi kulit dan ruam
  5. Mati rasa
  6. Flu
  7. Pembengkakan kelenjar
  8. Demam
  9. Gangguan liver
  10. Lelah
  11. Nafsu makan hilang
  12. Sakit perut
  13. Mata dan kulit menguning
  14. BAB berwarna hitam, urin gelap
  15. Diare berdarah dan berair
  16. Sakit kepala, jantung berdebar-debar, pingsan
Bagi penderita berikut ini hindarilah obat Azithromycin ini :
  1. Gangguan liver
  2. Mysthenia gravis
  3. Gangguan ginjal
  4. Aritmia jantung
  5. Sindrom QT
  6. Wanita hamil dan menyusui

Hindari hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangan adalah hal terbaik untuk mencegah penyakit ini. Karena Obat Antibiotik VDRL TPHA Positif Sipilis terbaik adalah mencegah syphilis itu sendiri. 

 

Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi malu berobat?

Bisakah Anda mengatasinya dengan Obat Antibiotik VDRL TPHA Positif Sipilis yang cepat dan tuntas?


 
LAYANAN KONSULTASI
082266660543 
087719707073
 
 

TPHA Vonference 2020


Obat Sipilis Herbal De Nature

 

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Salah satu produk De Nature Indonesia adalah Gang Jie dan Gho Siah yang terbuat dari ekstrak daun kumis kucing, akar alang-alang, daun sambiloto, dan cacing tanah yang bisa membantu meringankan Penyakit Sipilis serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita sipilis/raja singa.

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Mempunyai ijin resmi perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)
 

Mengapa Anda harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah

Mengapa harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk Obat Sipilis Tradisional De Nature ini. Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah
  1. Obat Penyakit Sipilis De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur. Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  2. Antifungi yang terdapat di dalam ramuan. Obat sipilis Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  3. Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.

 

Paket Sipilis Herbal de Nature

obat sipilis
Obat Penyakit Sipilis Alami di Apotik
Rp. 295.000,- Rp. 445.000,-


Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
Obat Penyakit Sipilis Alami
Nama Obat Sipilis Alami di Apotik
Nama Obat Sipilis Alami
Nama Obat Sipilis di Apotik


Jangan tunda sampai sipilis semakin parah. Pastikan Anda menggunakan Obat Sipilis Alami yang tepat!

Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai! Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.

Akan tetapi jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan. Cobalah Obat Sipilis Herbal De Nature Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.
 
Demikianlah artikel tentang Pengobatan Sipilis secara Alami sebagai referensi pengobatan untuk anda. Kami merupakan website resmi deNature Indonesia yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih. SALAM SEHAT INDONESIA
 
SEGERA Hubungi Kami 
Obat Sipilis Ampuh untuk Anda
082266660543
087719707073
WA 085743333181
TPHA Vonference 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengobati Penyakit Kelamin Gonore

Cara Mengobati Penyakit Kelamin Gonore Cara Mengobati Penyakit Kelamin Gonore Pengobatan secara medis biasanya menggunakan bahan-bahan kimia, jika anda terkena penyakit kencing nanah lalu anda pergi ke dokter kulit biasanya anda akan di diaknosa terlebih dahulu lalu setelah hasilnya keluar dan anda positif menderita sakit kencing nanah atau gonore maka oleh dokter anda akan diberikan antibiotik. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri Neisseria gonorhoeae lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit kencing nanah ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina. Kemaluan Keluar Nanah?? Maka 99% Anda Positif Terjangkit Gonore alias Kencing Nanah Layanan Konsultasi 0822 66660 226 / 087719707073 Dalam menjalani kehidupan kita harus selalu selektif dan berhati-hati

Penyembuhan Alami Penyakit Gonore

Penyembuhan Alami Penyakit Gonore Penyembuhan Alami Penyakit Gonore Pengobatan secara medis biasanya menggunakan bahan-bahan kimia, jika anda terkena penyakit kencing nanah lalu anda pergi ke dokter kulit biasanya anda akan di diaknosa terlebih dahulu lalu setelah hasilnya keluar dan anda positif menderita sakit kencing nanah atau gonore maka oleh dokter anda akan diberikan antibiotik. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri Neisseria gonorhoeae lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit kencing nanah ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina. Kemaluan Keluar Nanah?? Maka 99% Anda Positif Terjangkit Gonore alias Kencing Nanah Layanan Konsultasi 0822 66660 226 / 087719707073 Dalam menjalani kehidupan kita harus selalu selektif dan berhati-hati khususny

Cara Menyembuhkan Penyakit Kelamin Gonore

Cara Menyembuhkan Penyakit Kelamin Gonore Cara Menyembuhkan Penyakit Kelamin Gonore Pengobatan secara medis biasanya menggunakan bahan-bahan kimia, jika anda terkena penyakit kencing nanah lalu anda pergi ke dokter kulit biasanya anda akan di diaknosa terlebih dahulu lalu setelah hasilnya keluar dan anda positif menderita sakit kencing nanah atau gonore maka oleh dokter anda akan diberikan antibiotik. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri Neisseria gonorhoeae lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit kencing nanah ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina. Kemaluan Keluar Nanah?? Maka 99% Anda Positif Terjangkit Gonore alias Kencing Nanah Layanan Konsultasi 0822 66660 226 / 087719707073 Dalam menjalani kehidupan kita harus selalu selektif dan berhat